Minggu, 05 Oktober 2008

SUPPORT SYSTEM


Perusahaan ke dua yang tidak kalah pentingnya setelah Tianshi adalah Perusahaan Support atau Organisasi Pendidikan Pendukungnya, Support Systemlah yang akan membuat bisnis anda berjalan dan bekerja, rasanya sulit sekali kalau sebuah Bisnis Duplikasi tanpa didukung oleh sistem kerja yang Terarah dan Dinamis.

Support System atau Organisasi Pendidikan kami adalah CORE SYSTEM, Organisasi ini menyediakan Sistem Kerja yang telah Teruji dan Terbukti Keberhasilannya. Para Leader yang telah SUKSES di Tianshi memberikan peta dan Petunjuk Jalanya agar kita mengerti bagaimana tahapan-tahapan kerjanya. Membangun Aset dengan melibatkan banyak pihak bukanlah hal yang mudah, perlu strategi dan wadah koordinasi, terlebih jika JARAK menjadi halangannya. Oleh sebab itu CORE SYSTEM telah menyediakan Alat Bantu yang terintegrasi dengan Program-Progaram Pelatihan dari tingkat DASAR hingga PEMIMPIN/LEADER.

Metode Sederhana dan mudah Diduplikasi-lah yang menjadi dasar Core System dalam menyajikan Kurikulumnya, karenanya semua orang dari berbagai latar belakang dapat menduplikasi apa yang diajarkan.

7 LANGKAH SEDERHANA adalah Jawaban Sukses di Bisnis Ini, yaitu :

  1. IMPIAN dan SIKAP, Impian bukan Pemimpi, impian merupakan Hasrat yang Terkuat dari diri yang diikuti dengan Tindakan (action), sedangkan SIKAP merupakan Respon Positif terhadap sebuah Peluang, Hal dasar ini jika anda miliki maka 95% Anda sudah Berhasil di Bisnis ini, tinggal lakukan 5% yang lain yg merupakan Hal Teknis.

  2. DAFTAR NAMA, Hal teknis pertama yang harus dimiliki yaitu Buat Daftar Nama sepanjang mungkin seingat anda, masukan dalam Buku Daftar Nama anda. Tidak ada bisnis apapun yang bekerja tanpa memiliki referensi Daftar Nama, Setiap Daftar Nama yang anda miliki memiliki Potensi ribuan Nama dibelakang mereka, jadi jangan pilih2 Daftar Nama anda, masukan semua yang anda kenal. Tugas anda mengolah dan membantu mereka untuk Sukses bersama.

  3. BUAT JANJI BERTEMU, Setelah memiliki daftar Nama undang mereka untuk anda perkenalkan Bisnis dan Produknya, Awalnya pasti sulit sekali, tetapi jika anda lakukan semuanya akan menjadi sangat mudah dan menjadi kebiasaan baru. Jangan hakimi diri anda ketika hendak mengundang, biasanya kita sudah menebak terlebih dahulu apa yang akan diucapkan orang lain ketika kita undang, akhirnya sulit sekali kita untuk mulai mengundang, padahal belum tentu orang lain berfikir sama seperti kita.

  4. PRESENTASI, Lakukan presentasi atau perkenalkan bisnis yang sedang kita jalankan, biarkan orang lain yang menilai, pasti sulit awalnya, tapi dari pengalaman ternyata setelah anda melakukan akan terbentuk sebuah kebiasaan baru yang tidak bisa anda hentikan, seiring kuantitas kita presentasi maka kualitas presentasi kita akan meningkat.

  5. TINDAK LANJUT, atau Follow Up merupakan tindakan kita selanjutnya kepada prospek untuk menjelaskan lebih dalam bagaimana bisnis ini bekerja, Sistem dan Team kerja anda perkenalkan di sini. Untuk awalnya mintalah Team Kerja anda untuk melakukan lebih dulu Follow Up ini, setelah anda mengerti segera lakukan jangan bergantung pada Team Kerja.

  6. PEMAKAI PRODUK, Integritas sebagai pelaku Bisnis adalah sebagai Pemakai Produk sendiri, selain itu jika anda sebagai pemakai produk tentunya anda dapat dengan lancar dan fasih menjelaskan manfaat dan khasiat dari apa yang anda gunakan. ini akan mempermudah promosi dan kerja anda setiap harinya.

  7. GUNAKAN ALAT BANTU, Core System telah merancang Program Pendidikan yang berkesinambungan sebaga mata rantai dalam mengembangkan Keperibadian dan membangun Karakter para Distributornya, alat bantu meliputi :
  • Buku Pengembangan Diri
  • CD/Kaset Core System
  • Pertemuan-pertemuan Core System (OPP, NDT dan Vision Seminar)

Bukan Hal yang rumit yang membuat anda Sukses di Bisnis ini, justru hal sederhana dan mudah diduplikasi-lah yang membuat anda dan team kerja anda berhasil. Saya yakin kalau hal sulit kita terapkan, mungkin tidak semua orang bisa menyelesaikan Tahapan demi tahapan di Tianshi, karena sederhana-nya maka banyak orang sukses di Tianshi tanpa perlu memiliki latarbelakang Kesarjanaan, hanya ada satu pertanyaan ANDA MAU ATAU TIDAK MAU, bukan bisa atau tidak bisa.

Pastikan anda mengabil Keputusan yang tepat, lakukan yang terbaik untuk orang-orang yang anda Cintai, karena mereka adalah tanggung jawab kita, bukan orang lain,



SUKSES

Tidak ada komentar:

Powered By Blogger