Kamis, 02 Oktober 2008

PENGENALAN TIANSHI 3

Tianshi Dalam Perjalanan Bisnisnya di berbagai Negara termasuk Indonesia telah merubah kehidupan para Distributornya ke arah yang lebih baik, bukan hanya dalam skala finansial, tetapi lebih jauh telah membantu Kesehatan banyak orang untuk hidup sehat dengan kembali ke alam dan memperbaiki pola hidup sehat mereka.

Kami tidak alergi terhadap banyak penolakan dan tanggapan Negatif dengan Bisnis yang kami jalankan, terlebih kebanyakan orang negatif dengan sistem Network Marketingnya atau MLM (Multi Level Marketing), karena kebanyakan mereka masih melihat sisi Luar dari bisnis ini dan hanya mendengar dari mereka yang gagal dan terbatas pemahaman akan Bisnis Tianshi.

Saya pribadi masih aktif sebagai karyawan Profesional di sebuah Perusahaan Swasta di Jakarta, Impian saya menjalankan bisnis ini dengan serius di paruh waktu saya adalah : Saya ingin memberikan Waktu yang lebih Berkualitas kepada Keluarga dan Segera ingin Merealisasikan PENSIUN DINI saya, Karenanya Saya Rela Bayar harganya untuk Kerja keras di luar waktu Produktif saya, Keluarga Saya Sepenuhnya Tanggung Jawab Saya,,, Jadi tidak ada gunanya saya Gengsi dan Berpikir Negatif terhadapa sebuah Peluang.

Saya Percaya Team Kerja di Core System dengan Fokus Strateginya akan selalu konsisten memberi arahan, Pendidikan dan Strateginya dalam membangun Sebuah Team yang Kompak dan Solid.

Tainshi dalam Marketing Plan-nya selain memberi Passive Income-nya di Bintang 8, juga memberikan Penghargaan "Tahap KEHORMATAN", dimana semakin anda membantu kesuksesan Team Kerja anda, maka Peluang REWARD GRATIS dan Penambahan Income UNLIMITED menjadi milik anda :

1. TAHAP KEHORMATAN BRONZE LION

Jika anda berhasil membantu 2 Rekan kerja anda menjadi Peringkat Bintang 8, Maka Tahap Kehormatan BRONZE LION diberikan kepada anda, selain Bonus Group anda dapatkan ada tambahan Reward Jalan2 Gratis Ke Luar Negeri dan Bonus Sharing Internasional (1% Omzet Dunia akan dibagikan bagi para Distributor Tianshi Bronze Lion)
2. TAHAP KEHORMATAN SILVER LION

Dimana anda sudah berhasil membantu 3 Rekan kerja anda menjadi Bintang 8, maka Tahap Kehormatan SILVER LION di berikan kepada anda, yaitu selain Bonus Group yang semakin besar juga diberikan REWARD GRATIS sebuah LUXURY CAR (Mercy C 200 Compressor) menjadi milik anada dan Bonus Sharing International anda ditambahkan 0,75%.

3. TAHAP KEHORMATAN GOLD LION

Dimana anda berhasil membantu 4 orang rekan kerja anda menjadi Bintang 8, maka Tahap Kehormatan GOLD LION diberikan sebagai penghargaan atas kerja keras anda. yaitu selain Bonus Group yang sangat besar, juga diberikan REWARD GRATIS sebuah Yacth (Di Indonesia dihargai $ 30.000) plus tambahan Bonus Sharing Internasional 0,5% Omzet Dunia.
4. TAHAP KEHORMATAN DIAMOND GOLD LION (1 s/d 5)

Dimana anda berhasil membantu 5 s/d 10 rekan kerja anda menjadi Bintang 8, maka Tahap Kehormatan DIAMOND GOLD LION diberikan sebagai penghargaan atas kerja keras anda. yaitu selain Bonus Group yang sangat besar, juga diberikan REWARD GRATIS sebuah Pesawat Terbang Mini (Di Indonesia dihargai $ 40.000) plus tambahan Bonus Sharing Internasional.

4. TAHAP KEHORMATAN DIRECTOR

Dimana anda berhasil membantu 4 rekan kerja anda menjadi Gold Lion, maka Tahap Kehormatan DIRECTOR diberikan sebagai penghargaan atas kerja keras anda. yaitu selain Bonus Group yang sangat besar, juga diberikan REWARD GRATIS sebuah VILLA MEWAH (Di Indonesia dihargai $ 100.000) plus tambahan Total Sharing International 5% Omzet Dunia .


Tidak ada komentar:

Powered By Blogger