Kamis, 25 September 2008

SELAMAT DATANG

Tianshi Group merupakan salah satu Perusahaan Multi Nasional yang tercepat penyebarannya dalam sejarah dunia. Dalam jangka 10 tahun sejak didirikan tahun 1992 Tianshi sudah memiliki jaringan di lebih dari 180 Negara. Majalah FORBES Amerika dalam 4 tahun terakhir menempatkan Mr. Li Jinyuan 'Pendiri Tianshi' sebagai salah satu orang terkaya di China, bahkan media China menempatkan Mr. Li Jinyuan sebagai orang terkaya ke dua di China.

Kunci Utama keberhasilan Bisnis Tianshi adalah kualitas dan manfaat nyata produk, Tianshi berhasil memadukan keunggulan Warisan 5000 Th Rahasia Pengobatan China yang berhasiat nyata dan alami dengan Teknologi Modern terkini. Keamanan produk Tianshi terjamin karena telah mendapat berbagai Sertifikat dari Lembaga Nasional maupun Dunia Internasional.

Kami bangga bernaung di bawah bendera Tianshi, karena bagi kami Tianshi merupakan kendaraan yang TEPAT untuk mewujudkan kebebasan Finansial, waktu dan pikiran. Bisnis berawal dari kesehatan dengan Bisnis yang didukung kerja Team yang solid, maka kemakmuran merupakan hasil dari sebuah TINDAKAN.

Blog ini Bukan Merupakan Blog Resmi Tianshi, tetapi blog yang kami wujudkan untuk sarana informasi, komunikasi dan pembelajaran bagi kita semua, ajang tukar pengalaman dan diharapkan dapat membuka wawasan berfikir seluruh masyarakat, dalam memandang apa yang kami perjuangkan di Tianshi.
Untuk Menggali informasi Tianshi lebih jaih http://www.tiens.com/

Terima Kasih

Tidak ada komentar:

Powered By Blogger