Jumat, 26 September 2008

PENGENALAN TIANSHI 1

Selamat datang, terima kasih anda sudah berkunjung ke Blog Informasi Core System. Tidak ada komitmen apapun antara anda dengan kami.
Kami hanya ingin sharing dan berbagi info dengan anda tentang sebuah "PELUANG USAHA". Hal yang menarik dari konsep bisnis ini adalah :
  1. Pola penghasilan bisnis ini berbeda dengan pola penghasilan pada umumnya.
  2. Dapat Diwariskan
  3. Usaha ini dapat dilakukan paruh waktu (part time) tanpa meninggalkan waktu produktif anda
  4. Tidak memandang latar belakang dan pendidikan
  5. Dapat dilakukan diseluruh pelosok tanah air dan dunia internasional (lebih dari 180 negara)
  6. Kerja Smart dengan Support System dan Team Kerja yang solid
  7. Tidak perlu modal besar dan memacu Pengembangan Diri
  8. Potensi Pengasilan Unlimited dalam waktu 1 - 3 tahun

Dalam bukunya "The Cashflow Quadrant" mr. Robert T Kiyosaki dikatakan ada 2 Paradigma kerja yang dilakukan di dunia ini :

  1. PARADIGMA UMUM (95% orang melakukan ini) dengan urutan : Orang BEKERJA --> untuk mendapatkan PENGHASILAN --> Untuk Wujudkan Rencana Masa Depan Tidak ada yang salah dengan hal ini tetapi mengandung resiko : a. Resiko Kesehatan, usia dan kemampuan kerja dan b. Nasib kita bergantung dengan orang lain, kita terikat kerja dan apabila terjadi sesuatu dengan perusahaan dan kita tdk dpt bekerja lagi maka bagaimana dengan Rencana Masa depan kita dan keluarga kita..........???
  2. PARADIGMA SUKSES (Kurang dari 5% orang yang melakukan) Pola Kerja kedua adalah dengan Tetap BEKERJA --> untuk MEMBANGUN ASET --> Ketika Aset besar dan bekerja --> maka Aset akan memberikan PENGHASILAN --> Untuk Mewujudkan Rencana Masa Depan kita dan Keluarga.

Pola Kedua inilah yang sedang kami bangun, ASET menjadi kata kunci kesuksesan. Membangun aset berarti ada proses peralihan pola pikir dari Mental Seorang Karyawan menjadi Mental Pengusaha. Aset ini seperti tanaman perlu di pupuk, dirawat dan disinari. Yang dailakukan adalah merawat Aset agar membuahkan hasil makimal dengan bekerja Smart dengan System.

Jika anda tertarik mengetahui lebih lanjut, silahkan baca Lanjutan Pengenalan ke-2

Tidak ada komentar:

Powered By Blogger